Jangan Salah Memilih Minyak Telon Untuk Si Baby

Heii Moms, gimana nih perkembangan si bayi? Moms, yuk sharing bareng tentang perlengkapan si bayi yang wajib ada setiap saat, kapan pun dan dimanapun. Apalagi kalau bukan minyak telon bayi.

Tahu gak sih Moms, minyak telon bayi bisa juga digunakan sebagai pendamping tumbuh kembang si bayi? Bayi terutama yang baru aja lahir perkembangan kulitnya belum sempurna, hanya berupa lapisan epidermis yang sangat tipis dan warnanya pun masih merah. Bayi yang baru lahir juga belum mampu membakar cadangan lemak tubuh mereka sendiri, hasilnya si bayi cepat kedinginan. Karena itu perlu peran orang tua untuk membuat si bayi selalu dalam keadaan yang hangat. Disamping itu si bayi juga dengan mudah terserang virus penyakit Moms, seperti ketika cuaca sedang tidak menentu kadang panas, kadang dingin dan terlebih saat musim hujan tiba, nah saat itulah semua virus, bakteri dan nyamuk berkumpul dan menyebarkan penyakit. Disaat usia emasnya si bayi untuk berkembang, moms pastinya tidak akan mau jika si bayi sering kena sakit dan mengganggu tumbuh kembangnya?

Nah, disini minyak telon bayi bisa digunakan untuk menunjang daya tahan tubuh si bayi dan membuat tubuh si bayi selalu dalam keadaan hangat. Apalagi dimusim hujan seperti ini kan moms. Minyak telon bisa menghangatkan tubuh si bayi karena dalam minyak telon ada kandungan minyak kayu putih yang sifatnya menimbulkan rasa hangat. Disamping itu, minyak adas juga bisa menghangatkan tubuh si kecil dan biasanya digunakan untuk terapi sistem pencernaan yang kembung atau mual.

Selain sebagai penghangat tubuh si bayi, ada lagi nih moms manfaat minyak telon bayi, simak uraian ini ya moms…

  • Minyak telon untuk bayi kulit sensitif

Kalau moms lihat bayi yang baru lahir pasti warna kulitnya masih merah. Nah kulit bayi yang seperti ini masih sangat sensitif. Kulit si bayi masih akan mengalami perkembangan di tahun pertamanya. Kulit yang sensitif seperti inilah yang rentan akan masalah kulit seperti ruam, bintik-bintik merah, dan gatal-gatal. Bisa jadi karena virus bakteri atau cuaca. Untuk mencegahnya moms tidak perlu khawatir, minyak telon bisa menjadi alternatif terbaik untuk mengatasinya. Sebagai rekomendasi minyak telon untuk bayi kulit sensitif, moms bisa memakai minyak telon doodle karena kandungan minyak kelapanya yang berperan sebagai pelembab dan penghalus kulit si bayi. Minyak telon doodle sebagai minyak telon untuk bayi kulit sensitif juga bisa digunakan untuk pijat urut si bayi dan sebagai penghilang ruam akibat iritasi pada kulit si bayi.  Moms tidak perlu takut karena minyak telon doodle sudah banyak yang menggunakan dan memang terbukti aman untuk kulit si bayi yang sensitif.

Moms Irradaya Udah beberapa kali ganti minyak telon krn kulitnya sensitif jadi gampang beruntusan. Sampai akhirnya dikasih exclusive telon oil plus dari telon Doodle inka cocok banget biasanya dipake setelah mandi. Hangatnya pas, anti nyamuk. Wangi green tea nya lovely dan tahan lama. Bahkan aku juga suka pake dan selalu dibawa kemana-mana. Thank you so much telon Doodle.

  • Minyak telon anti nyamuk

Cara Mengusir Nyamuk Di Kamar Bayi

Minyak telon juga bisa digunakan untuk mengusir nyamuk atau minyak telon anti nyamuk. Karena kandungan minyak kayu putih dan minyak adas dalam minyak telon menghasilkan minyak atsiri yang sifatnya membunuh nyamuk. Minyak adas sendiri juga menimbulkan bau bauan yang khas pada minyak telon, aroma ini yang tidak disukai oleh nyamuk sehingga nyamuk takut hinggap di kulit si bayi. Moms, telon doodle juga merupakan minyak telon anti nyamuk dan memiliki daya kerja 2x lebih efektif dibandingkan minyak telon lainnya. Ini karena minyak telon doodle adalah minyak telon eklusif anti nyamuk. Dengan tambahan essential minyak green tea, minyak telon doodle jauh lebih ampuh untuk mengusir nyamuk mendekat ke kulit si bayi.

Ini uraian tentang manfaat dari minyak telon bayi. Aroma yang dikeluarkan dari minyak telon sangat identik dengan bau bayi sehingga minyak telon disebut dengan minyak telon bayi. Aroma minyak telon ini dihasilkan dari kandungan minyak telon yaitu minyak adas. Minyak adas mengeluarkan senyawa ethanol yang dapat menimbulkan bau khas bayi. Maka tak heran orang dewasa suka dengan minyak telon karena bau khas bayi. Tapi tidak semua orang dewasa bahkan si bayi yang menyukai aroma minyak telon, nah disini moms harus pintar untuk memilih minyak telon yang wanginya enak, disukai si bayi dan orang dewasa. Moms bisa memilih minyak telon doodle untuk si bayi, karena minyak telon doodle mengandung essential green tea yang menawarkan  wangi green tea yang segar, harum, lembut dan tidak tajam.

Moms Desti Husmaridiana yang sudah memakai minyak telon doodle, “Akhir-akhir ini Jakarta lagi dingin banget cuacanya, tiap hari ujan, tapi mami ga perlu khawatir babang kedinginan, karna make exclusive telon oil dari Doodle ( maminya juga ikut makein tiap saat). Doodle exclusive telon oil ini selain menghangatkan berfungsi menghindari dari gigitan nyamuk dan serangga. Hangatnya pass bangeeett jadi ga menyengat dihidung dan mata Rayyan. Paling bikin jatuh hati sama telon ini tuh kandungan essensial green tea oil 100% alami jadi aromanya gemes superr duperrr seger banget 1st telon banget dengan aroma greentea, cocok buat modern mommies karena aroma greenteanya nyaman dan kekinian. Thankyou uda dikirimin dan berhasil buat mami dan Rayyan jatuh hati.”

Minyak telon doodle ini juga bisa dibilang minyak telon yang wanginya enak dan juga minyak telon yang wanginya awet. Kok awet? Ya moms, minyak telon doodle ini diproses dengan teknologi modern dan bersih, dibuat dari 100% bahan alami sehingga walaupun hanya dipakai sekali dan selama berjam-jam, wanginya tetap sama dan awet. Moms, minyak telon doodle ini juga mempunyai keunggulan kemasannya yang elegan ekonomis dan aman sehingga tidak mudah tumpah dan bisa dibawa saat bepergian.

Kata Moms Milsa Novelynda saat memakai minyak telon doodle seperti ini “Hallo Mommies, Mau sharing nih.. Aku kemarin sempet bingung karena Verrel lagi aktif2nya, jadi dia mudah keringetan, trus aku mikir kalo dikasih parfum bahaya gak yah? Apa ya yang sekiranya aman buat anak2 tapi dia tetep wangi sepanjang hari? Eh akhirnya aku ketemu sama telon Doodle, Doodle Exclusive Telon Oil punya nilai plus karena selain minyak telon yang berfungsi menghangatkan, wangi greenteanya juga suka bangeet wanginya tahan lama, dan kalau udah olesin Doodle Telon setiap selesai mandi udah gak perlu khawatir lagi sama gigitan serangga seperti semut atau nyamuk. Doodle Exclusive Telon Oil memang sahabat aku banget, gak pernah ketinggalan dibawa kemana-mana, menghabiskan waktu bersama untuk menemani dalam segala aktivitas Verrel dengan kelembutan dan keharuman Doodle sehari-hari.”

Minyak telon doodle memang paket lengkap ya moms, minyak telon yang wanginya enak dan awet tapi juga jadi minyak telon anti nyamuk dan minyak telon untuk bayi kulit sensitif.